Prabowo Akui China Sangat Penting Bagi Indonesia

Prabowo Akui China Sangat Penting Bagi Indonesia - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prabowo Akui China Sangat Penting Bagi Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Nasional, Artikel Prabowo Subianto, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prabowo Akui China Sangat Penting Bagi Indonesia
link : Prabowo Akui China Sangat Penting Bagi Indonesia

Baca juga


Prabowo Akui China Sangat Penting Bagi Indonesia

Jurnalindonesia.co.id - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengakui pentingnya China bagi Indonesia. Karena itu dia berharap hubungan RI dengan China harus tetap dijaga.

"Ya ini hari nasional Republik Rakyat Tiongkok, ya saya dapat undangan, saya hadir. Kita memandang Republik Rakyat Tiongkok sangat penting bagi Indonesia. Jadi kita harus pelihara hubungan baik, kita harus tingkatkan hubungan dalam tingkat yang lebih baik saling membantu," kata Prabowo usai hadiri Hari Nasional China di Hotel Sangri-La, Jakarta Pusat, Kamis (27/9/2018), seperti dikutip detikcom.

Tak hanya China, Prabowo mengatakan, Indonesia juga harus memelihara hubungan baik dengan negara-negara lain. Menurutnya, 1.000 kawan terlalu sedikit, 1 lawan terlalu banyak.

"Semua negara harus baik kita," ujarnya. "Indonesia harus punya filosofi, pandangan saya 1.000 kawan terlalu sedikit, 1 lawan terlalu banyak."

Baca: Bertemu Xiao Qian di Hambalang, Prabowo Puji Kebesaran China



Prabowo hadir di acara peringatan Hari Nasional China sebagai tamu undangan. Prabowo didampingi Dewan Pembina Partai Gerindra Fuad Bawazier dan Maher Algadri.

Selain Prabowo, hadir pula Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Di sela-sela acara, Prabowo dan AHY sempat diminta naik ke atas panggung untuk melakukan potong kue bersama undangan lainnya.

Sebelumnya, Duta Besar China untuk Indonesia Xiao Qian menyambangi kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor, Rabu (26/9/2018) kemarin. Kunjungan tersebut dalam rangka menyampaikan undangan perayaan Hari Nasional China.

[caption id="attachment_20160" align="aligncenter" width="656"]Prabowo Subianto Prabowo Subianto menghadiri perayaan Hari Nasional Republik Rakyat China (RRC) di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (27/9/2018). (Foto: Indra Komara/detikcom)[/caption]


Demikianlah Artikel Prabowo Akui China Sangat Penting Bagi Indonesia

Sekianlah artikel Prabowo Akui China Sangat Penting Bagi Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prabowo Akui China Sangat Penting Bagi Indonesia dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/09/prabowo-akui-china-sangat-penting-bagi.html

0 Response to "Prabowo Akui China Sangat Penting Bagi Indonesia"

Posting Komentar

Postingan Populer