Oknum Suporter Persib Keroyok Pria Hingga Tewas di Stadion GBLA

Oknum Suporter Persib Keroyok Pria Hingga Tewas di Stadion GBLA - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Oknum Suporter Persib Keroyok Pria Hingga Tewas di Stadion GBLA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Liga 1, Artikel PERSIB, Artikel Persija, Artikel Sepakbola, Artikel Sport, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Oknum Suporter Persib Keroyok Pria Hingga Tewas di Stadion GBLA
link : Oknum Suporter Persib Keroyok Pria Hingga Tewas di Stadion GBLA

Baca juga


Oknum Suporter Persib Keroyok Pria Hingga Tewas di Stadion GBLA

Jurnalindonesia.co.id - Seorang pria dikabarkan tewas dikeroyok oleh sejumlah orang beratribut Persib Bandung di sekitar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Insiden ini terjadi sebelum pertandingan antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta pada Minggu (23/9/2018) sore dimulai.

Video aksi pengeroyokan tersebut viral di sejumlah platform media sosial (medsos).

Dalam video tersebut tampak pria bertubuh gempal dipukuli dengan tangan kosong oleh para pelaku yang mengenakan atribut Persib Bandung. Pada akhir video terlihat seorang pria yang mengenakan jaket putih-biru memukulinya menggunakan benda tumpul yang cukup panjang.

Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema, membenarkan informasi tersebut.

"Memang ada insiden pengeroyokan di luar stadion, di lapangan parkir. Korban dibawa ke rumah sakit, katanya meninggal," kata Irman kepada detikcom.

Adapun pertandingan antara Persib Bandung versus Persija Jakarta dimenangkan tim Maung Bandung dengan skor 3-2. Persib membuka keunggulan lewat gol Ezechiel N'douassel di menit ke-28. Persija menyamakan skor menjadi 1-1 menjelang turun minum. Gol tersebut dilesakkan oleh Jaimerson Xavier.

Babak kedua berjalan lebih sengit. Persib mampu unggul 2-1 lewat gol penalti Jonathan Bauman Bauman di menit ke-60. Namun Keunggulan tersebut hanya bertahan lima menit setelah Rohit Chand memaksa skor imbang 2-2.

Di injury time, Persib ciptaan Bojan Malisic membuat laga tuntas dengan skor 3-2.

[caption id="attachment_20022" align="aligncenter" width="604"]Persib Bandung Persib Bandung menang dramatis atas Persija Jakarta di pekan ke-23 Liga 1 2018 dengan skor 3-2. (Foto: detikcom) [/caption]


Demikianlah Artikel Oknum Suporter Persib Keroyok Pria Hingga Tewas di Stadion GBLA

Sekianlah artikel Oknum Suporter Persib Keroyok Pria Hingga Tewas di Stadion GBLA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Oknum Suporter Persib Keroyok Pria Hingga Tewas di Stadion GBLA dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/09/oknum-suporter-persib-keroyok-pria.html

0 Response to "Oknum Suporter Persib Keroyok Pria Hingga Tewas di Stadion GBLA"

Posting Komentar

Postingan Populer