Kebrutalan Suporter Bola Terjadi Lagi, Jakmania Dikeroyok dan Ditikam Viking Usai Nobar

Kebrutalan Suporter Bola Terjadi Lagi, Jakmania Dikeroyok dan Ditikam Viking Usai Nobar - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kebrutalan Suporter Bola Terjadi Lagi, Jakmania Dikeroyok dan Ditikam Viking Usai Nobar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Daerah, Artikel Jawa Tengah, Artikel Kriminal, Artikel PERSIB, Artikel Persija, Artikel Sepakbola, Artikel Tegal, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kebrutalan Suporter Bola Terjadi Lagi, Jakmania Dikeroyok dan Ditikam Viking Usai Nobar
link : Kebrutalan Suporter Bola Terjadi Lagi, Jakmania Dikeroyok dan Ditikam Viking Usai Nobar

Baca juga


Kebrutalan Suporter Bola Terjadi Lagi, Jakmania Dikeroyok dan Ditikam Viking Usai Nobar

Jurnalindonesia.co.id - Satu lagi korban kebrutalan suporter klub sepakbola Indonesia. Di hari yang sama saat Haringga Sirila tewas, di Kota Tegal, Jawa Tengah (Jateng) seorang pendukung Persija juga ditikam oleh pendukung Persib Bandung, Viking Tegal Bahari. Insiden terjadi sesaat setelah acara nonton bareng pertandingan di salah satu kafe di kota itu.

Aksi kekerasan suporter ini terekam kamera video amatir. Korban bernama Rifki Fadhil (15), siswa kelas 9 MTs Sunan Kalijaga Adiwerna, Kabupaten Tegal. Warga Tembok Banjaran ini mengalami luka tusuk di pinggang belakang sepanjang 10 sentimeter (cm).

Beruntung, Rifki segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kardinah Kota Tegal, yang lokasinya tidak jauh dari TKP.

Sempat menjalani rawat inap di rumah sakit tersebut, Rifki diperbolehkan pulang pada Rabu malam (26/9/2018). Namun, hingga kini Rifki masih harus menahan rasa sakit akibat tusukan senjata tajam tersebut.

Rifki mengaku dikeroyok puluhan suporter Persib Viking Tegal Bahari usai nonton bareng pertandingan bola di sebuah kafe di Kota Tegal pada Minggu (23/9/2018).

Sebelum kejadian, Fadhil bersama dua temannya, Gusti Ramdani dan Muhammad Khoirul Rizal, pulang lebih dulu setelah pertandingan antara Persija dan Persib Bandung. Namun di perjalanan, tepatnya di Lampu Merah Kejambon, mendadak puluhan pendukung Persib Bandung menghadangnya. Para pemuda yang konvoi dengan sepeda motor itu juga langsung mengeroyok mereka.

[caption id="attachment_20122" align="aligncenter" width="784"]Rifki Fadhil Rifki Fadhil (15), siswa kelas 9 MTs Sunan Kalijaga Adiwerna, Kabupaten Tegal, menunjukkan lukanya akibat ditusuk suporter bola, Rabu (26/9/2018). (Foto: iNews/Yunibar)[/caption]

Kedua teman Fadhil berhasil melarikan diri meskipun sempat terluka. Namun nahas, Rifki yang tidak bisa melarikan diri ditusuk dari belakang oleh pendukung Persib Bandung. Fadhil yang terluka akhirnya dibawa ke rumah sakit.

“Mungkin ada 50 orang, mereka mepet ada di depan ada di belakang. Saya dipukulin dulu, trus ada yang nusuk pakai pisau. Teman saya dua orang lari duluan. Kepala juga benjol-benjol kena kenalpot. Orang-orang masih ramai waktu itu, tapi pada lihatin doang. Ada polisi, tapi cuma satu. Alhamdulillah sudah baik, cuma masih sakit,” kata Rifki kepada iNews.id saat ditemui di rumahnya.

Teman korban, Khoirul Rizal membenarkan pengeroyokan itu saat dia dan dua temannya hendak pulang ke rumah. Karena ketakutan, dia dan temannya Gusti Ramdani berusaha melarikan diri.

“Pertama dikeroyok pakai tangan kosong, saya langsung lari. Kepala benjol kena kenalpot karena jatuh waktu dikeroyok sama anak Viking, mereka banyak,” kata Khoirul.

Ibu korban, Retno mengatakan, pihak keluarga telah membuat laporan ke Mapolres Tegal Kota, sehari setelah peristiwa tragis yang menimpa anak pertamanya. Dia juga masih menyimpan pakaian putranya dengan bekas darah untuk dijadikan barang bukti. Dia berharap polisi mengusut tuntas untuk menangkap para pelaku penganiayaan anaknya.

“Kami melapor Senin lalu (24/9/2018). Kami belum tahu perkembangannya, karena baru pulang dari rumah sakit juga. Kami berharap cepat-cepat ditangani, jangan sampai ada kasus lain, jangan ada korban lagi,” ujarnya.


Demikianlah Artikel Kebrutalan Suporter Bola Terjadi Lagi, Jakmania Dikeroyok dan Ditikam Viking Usai Nobar

Sekianlah artikel Kebrutalan Suporter Bola Terjadi Lagi, Jakmania Dikeroyok dan Ditikam Viking Usai Nobar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kebrutalan Suporter Bola Terjadi Lagi, Jakmania Dikeroyok dan Ditikam Viking Usai Nobar dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/09/kebrutalan-suporter-bola-terjadi-lagi.html

0 Response to "Kebrutalan Suporter Bola Terjadi Lagi, Jakmania Dikeroyok dan Ditikam Viking Usai Nobar"

Posting Komentar

Postingan Populer