Harga Samsung Galaxy J1 Ace VE dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy J1 Ace VE dan Spesifikasi - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Samsung Galaxy J1 Ace VE dan Spesifikasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Samsung, Artikel SMARTPHONE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Samsung Galaxy J1 Ace VE dan Spesifikasi
link : Harga Samsung Galaxy J1 Ace VE dan Spesifikasi

Baca juga


Harga Samsung Galaxy J1 Ace VE dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy J1 Ace VE dan Spesifikasi – Produk hp buatan vendor Korea Selatan ini, sedang ramai di bicarakan, yaitu Smartphone Samsung Galaxy J1 Ace VE, yang membenamkan fitur 4G LTE atau memiliki kemampuan akses ke jaringan super cepat.
Bukan hanya itu saja, Galaxy J1 Ace VE ini di hargai dengan harga RP. 1,299.000 Jutaan dan untuk harga bekasnya yaitu hanya RP. 800.000.



Memiliki 3 varian warna yaitu warna Hitam, Putih dan Biru, kemudian membawa baterai Removable dengan daya 1.9000 mAh, dan untuk Kamera utama menawarkan sensor 5 MP, dengan bukaan lensa f/2.2 lengkap, sedangkan untuk Kamera Selpi yaitu hanya 2MP saja.


Dan Smartphone ini juga, membawakan layar Tipe Super AMOLED 16 juta warna yang menyuguhkan gambar tajam dan kontras yang begitu menarik sekali. Untuk ukuran layarnya yaitu mengusung diagonal 4.3 inch dan resolusi 480 x 800 piksel serta kedalaman 217 ppi.

Harga Samsung Galaxy J1 Ace dan Spesifikasi
HargaRp. 1,299.000 Jutaan
SPEKSamsung Galaxy J1 Ace VE SM-J111
BateraiLi Ion 1900 mAh
WarnaHitam, Putih, Dodger Blue
Sensor Proximity , Accelerometer
Kamera Depan2 Mp
Kamera Belakang5 MP, LED Flash
MemoriRAM : 768 MB , Internal : 4 GB , MicroSD : up to 128 GB
ChipsetCPU Spreadtrum SC9830 + GPU Mali-400
Layar 4.3 inci Super AMOLED Capacitive , 480 x 800 Pixel
Jaringan4G LTE
Body130.1 x 67.6 x 9.5 mm, 131g, Plastik
Sistem OperasiAndroid v4.4 Kitkat

Galaxy J1 Ace VE ini juga memiliki RAM ukuran 1 GB dan memiliki dukungan sektor dapur pacu berupa Prosesor Quad-core dengan kecepatan 1,5 Ghz.
Ya, kelebihan dari smartphone ini terletak pada fitur Internet 4G, yang memiliki kemampuan super cepat untuk sambungan internet dengan kecepatan hingga 150 Mbps dan smartphone ini di posisikan untuk segmen bawah.

Bukan hanya itu saja, fitur 3G HSDPA tetap di sediakan dan yang lainnyapun di sediakan yaitu Dual SIM GSM, GPS, MicroUSB v2.0 , dan Wifi 802.11 b/g/n.
Sangat bagus kan dan juga sangat terjangkau sekali harganya, dan tentunya kualitasnya pun baik.

Demikianlah, Harga Samsung Galaxy J1 Ace VE dan Spesifikasi ,yang semoga bermanfaat informasinya bagi kalian semua atau bagi pembaca tentang teknologi semuanya.



Demikianlah Artikel Harga Samsung Galaxy J1 Ace VE dan Spesifikasi

Sekianlah artikel Harga Samsung Galaxy J1 Ace VE dan Spesifikasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Samsung Galaxy J1 Ace VE dan Spesifikasi dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/09/harga-samsung-galaxy-j1-ace-ve-dan.html

0 Response to "Harga Samsung Galaxy J1 Ace VE dan Spesifikasi"

Posting Komentar

Postingan Populer