Dhani Bantah Al Kecelakaan karena Mabuk: Itu Isu dari PKI

Dhani Bantah Al Kecelakaan karena Mabuk: Itu Isu dari PKI - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dhani Bantah Al Kecelakaan karena Mabuk: Itu Isu dari PKI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ahmad Dhani, Artikel Infotainment, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dhani Bantah Al Kecelakaan karena Mabuk: Itu Isu dari PKI
link : Dhani Bantah Al Kecelakaan karena Mabuk: Itu Isu dari PKI

Baca juga


Dhani Bantah Al Kecelakaan karena Mabuk: Itu Isu dari PKI

Jurnalindonesia.co.id - Putra sulung musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali, mengalami kecelakaan di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (18/9). Al disebut-sebut sedang dalam pengaruh alkohol lantaran warga sekitar mendapati Al dalam kondisi tak sadarkan diri dan sempat memuntahkan isi perut saat dibopong keluar.

Ahmad Dhani pun membantah keras isu tersebut. Dhani berkelakar isu tersebut dibuat oleh para simpatisan PKI.

"Pengaruh alkohol itu isu dari PKI," katanya saat dihubungi, Selasa (18/9) malam. "Al emang udah nggak enak badan pas pergi."

[caption width="640" align="aligncenter"] Unggahan Ahmad Dhani di Instagram yang membenarkan putra sulungnya kecelakaan dan meminta doa pada seluruh warganet. (Instagram/ahmaddhaniprast)[/caption]

Dhani menuturkan, saat itu Al memang sedang sakit dan berencana menuju rumah ibunya, Maia Estianty. Al yang tak terbiasa berkendara sendiri pun naasnya harus mengalami kecelakaan.

"Al yang bawa (mobil), dia sama temannya mau ke rumah bundanya, ya biasanya kan dia pakai supir. Baru ini dia bawa mobil (sendiri)," ujar pentolan band Dewa itu.

Akibat kecelakaan itu, dada Al Ghazali menghantam setir. Meski kondisi fisik luar tampak baik-baik saja, namun Dhani menganjurkan sang anak dibawa ke rumah sakit agar bagian dalam tubuh bisa diperiksa menyeluruh.

"Ya, sekarang sih kondisinya biasa saja. Tapi tadi di cek karena dadanya kena setir. Sekarang sih rawat jalan," ucap musisi yang kini jadi politikus Partai Gerindra itu.

Dhani menuturkan, Al dibawa keluar dari mobil oleh temannya dengan dibantu warga sekitar. Dhani langsung mengetahui kabar tersebut karena saat kejadian, Al langsung mengabarinya.

"Dia share loc (membagikan lokasi kejadian), minta jemput. Saya ke sana," pungkas suami Mulan Jameela itu.


Demikianlah Artikel Dhani Bantah Al Kecelakaan karena Mabuk: Itu Isu dari PKI

Sekianlah artikel Dhani Bantah Al Kecelakaan karena Mabuk: Itu Isu dari PKI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dhani Bantah Al Kecelakaan karena Mabuk: Itu Isu dari PKI dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/09/dhani-bantah-al-kecelakaan-karena-mabuk.html

0 Response to "Dhani Bantah Al Kecelakaan karena Mabuk: Itu Isu dari PKI"

Posting Komentar

Postingan Populer