Cara Alami yang Ampuh untuk Obati Sakit Kepala Sebelah Kiri

Cara Alami yang Ampuh untuk Obati Sakit Kepala Sebelah Kiri - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Alami yang Ampuh untuk Obati Sakit Kepala Sebelah Kiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Alami yang Ampuh untuk Obati Sakit Kepala Sebelah Kiri
link : Cara Alami yang Ampuh untuk Obati Sakit Kepala Sebelah Kiri

Baca juga


Cara Alami yang Ampuh untuk Obati Sakit Kepala Sebelah Kiri

Dalam istilah medis, kondisi sakit kepala sebelah kiri ini sering disebut dengan nama migrain. Selain menyerang kepala sebelah kiri, migrain ini juga kerap menyerang kepala sebelah kanan. Ada berbagai faktor yang menjadi penyebab dari timbulnya kondisi migrain. Ya, faktor-faktor tersebut diantaranya adalah beban pikiran, tidak sarapan pagi, masuk angin, dan lain sebagainya. Tentu saja dengan kondisi sakit kepala ini dapat menghambat rutinitas kita.

Berbicara soal cara menghilangkan sakit kepala, mungkin kebanyakan dari kita akan mengonsumsi obat pereda sakit kepala yang biasa dibeli di apotik maupun di warung terdekat. Padahal, ada juga beberapa cara alami yang tidak kalah ampuhnya dalam mengobati sakit kepala lho. Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah beberapa cara alami yang ampuh untuk mengobati sakit kepala sebelah kiri :

  1. Lakukan Teknik Pemijatan


Cara alami pertama yang ampuh untuk mengobati sakit kepala di bagian sebelah kiri, yakni dengan melakukan teknik pemijatan. Ya, teknik pemijatan ini dapat mengendurkan saraf-saraf yang menegang, sehingga rasa sakit kepalanya akan berangsur-angsur mereda. Sejatinya, anda sendiri dapat melakukan teknik pemijatan ini. Namun untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, ada baiknya jika anda meminta bantuan orang lain untuk memijatnya, terlebih orang tersebut memang ahli dalam melakukan teknik pemijatan.

  1. Mengonsumsi Kopi Hitam


Seperti yang dilansir dari berita seputar tips kesehatan, kandungan kafein pada minuman kopi hitam ini berfungsi untuk membuat saraf-saraf yang tegang menjadi lebih rileks. Itu sebabnya, mengapa kopi hitam ini selalu di konsumsi oleh para pekerja keras. Namun perlu anda ingat, bahwa kopi hitam ini juga tidak boleh dikonsumsi secara berlebihan.

  1. Mandi Air Hangat


Cara alami berikutnya yang terbukti cukup ampuh dalam mengobati sakit kepala di sebelah kiri, yakni dengan mandi air hangat. Berdasarkan dari hasil penelitian, uap panas yang dihasilkan dari air hangat tersebut dapat membuat otot dan saraf menjadi lebih rileks. Itu sebabnya, mengapa kita selalu merasa ngantuk setelah berendam di air hangat.

Nah, itulah beberapa cara alami yang ampuh untuk mengobati sakit kepala sebelah kiri yang harus anda coba. Di samping ampuh dalam mengobati sakit kepala, cara alami ini juga tentunya sangat aman karena tidak menimbulkan efek samping.


Demikianlah Artikel Cara Alami yang Ampuh untuk Obati Sakit Kepala Sebelah Kiri

Sekianlah artikel Cara Alami yang Ampuh untuk Obati Sakit Kepala Sebelah Kiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Alami yang Ampuh untuk Obati Sakit Kepala Sebelah Kiri dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/09/cara-alami-yang-ampuh-untuk-obati-sakit.html

0 Response to "Cara Alami yang Ampuh untuk Obati Sakit Kepala Sebelah Kiri"

Posting Komentar

Postingan Populer