Buwas Minta Mantan Bos Bulog Jangan Jadi Pengkhianat Bangsa Terkait Impor Beras

Buwas Minta Mantan Bos Bulog Jangan Jadi Pengkhianat Bangsa Terkait Impor Beras - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buwas Minta Mantan Bos Bulog Jangan Jadi Pengkhianat Bangsa Terkait Impor Beras, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Beras, Artikel Budi Waseso, Artikel Bulog, Artikel Ekonomi dan Bisnis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Buwas Minta Mantan Bos Bulog Jangan Jadi Pengkhianat Bangsa Terkait Impor Beras
link : Buwas Minta Mantan Bos Bulog Jangan Jadi Pengkhianat Bangsa Terkait Impor Beras

Baca juga


Buwas Minta Mantan Bos Bulog Jangan Jadi Pengkhianat Bangsa Terkait Impor Beras

Jurnalindonesia.co.id - Direktur Utama Perum Bulog, Budi Waseso (Buwas), mengaku heran dengan desakan agar pihaknya melakukan impor beras. Makin heran lagi desakan itu disampaikan mantan petinggi Bulog.

Menurut Buwas, impor beras harus didahului dengan perhitungan yang matang. Dia pun meminta agar mantan petinggi Bulog itu tidak menjadi pengkhianat bangsa.

"Hari ini ada yang menyampaikan kalau Bulog itu harus impor. Dia tidak mengerti. Ironisnya, ini mantan orang Bulog. Jangan jadi pengkhianat bangsa ini, darimana perhitungan itu?" kata Buwas di Kantor Perum Bulog, Rabu (19/9).

Mantan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) itu menjelaskan, izin impor dikeluarkan harus sesuai dengan kebutuhan di masyarakat. Apabila tidak dibutuhkan, impor tidak perlu dilakukan.

"Saya baru tahu hari ini, kenapa beras impor tidak bisa keluar. Bagaimana mau keluar, orang tidak butuh, ya kenapa harus dikeluarkan?" ucapnya.

Sebelumnya, Kementerian Perdagangan menegaskan impor beras akan tetap dilakukan, meski ada suara berbeda dari Bulog.

Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri Kemendag Oke Nurwan mengatakan impor beras tetap berjalan sesuai keputusan yang telah ditetapkan dalam rapat koordinasi di tingkat Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian sebanyak 2 juta ton hingga akhir tahun ini.

Hal ini juga ditandai dengan Persetujuan Impor (PI) yang telah dikeluarkan oleh kementeriannya. "Tetap berjalan. Buktinya PI-nya tidak saya cabut," imbuh Oke.

---

CNN INDONESIA


Demikianlah Artikel Buwas Minta Mantan Bos Bulog Jangan Jadi Pengkhianat Bangsa Terkait Impor Beras

Sekianlah artikel Buwas Minta Mantan Bos Bulog Jangan Jadi Pengkhianat Bangsa Terkait Impor Beras kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Buwas Minta Mantan Bos Bulog Jangan Jadi Pengkhianat Bangsa Terkait Impor Beras dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/09/buwas-minta-mantan-bos-bulog-jangan.html

0 Response to "Buwas Minta Mantan Bos Bulog Jangan Jadi Pengkhianat Bangsa Terkait Impor Beras"

Posting Komentar

Postingan Populer