Bertemu Xiao Qian di Hambalang, Prabowo Puji Kebesaran China

Bertemu Xiao Qian di Hambalang, Prabowo Puji Kebesaran China - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bertemu Xiao Qian di Hambalang, Prabowo Puji Kebesaran China, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel China, Artikel Politik, Artikel Prabowo Subianto, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bertemu Xiao Qian di Hambalang, Prabowo Puji Kebesaran China
link : Bertemu Xiao Qian di Hambalang, Prabowo Puji Kebesaran China

Baca juga


Bertemu Xiao Qian di Hambalang, Prabowo Puji Kebesaran China

Jurnalpolitik.id - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan duta Besar China untuk Indonesia, Xiao Qian, di Hambalang, Bogor, Rabu (26/9/2018).

Xiao Qian menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra tersebut untuk menyampaikan undangan perayaan Hari Nasional China yang akan digelar pada Kamis (27/9/2018).

Xiao Qian didampingi sekretaris politiknya, sementara Prabowo didampingi Waketum Gerindra Sugiyono dan Edhy Prabowo serta kader Gerindra lainnya.

Kedatangan Xiao Qian disambut hangat oleh Prabowo. Prabowo mengapresiasi Xiao Qian yang bersedia berkunjung ke kediamannya di Padepokan Garudayaksa di Hambalang.

"Ada sebuah ungkapan bahwa apabila ada seseorang yang ingin bertemu dengan kita, dan bersedia berkorban jauh-jauh datang, itu tandanya dia sungguh-sungguh, dan merupakan sahabat baik," kata Prabowo, Rabu (26/9/2018).

Baca juga: Diambang Bangkrut, Turki Terancam Dikuasai China



[caption id="attachment_20126" align="aligncenter" width="977"]Dubes China bertemu Prabowo Dubes China bertemu Prabowo di Hambalang, Bogor, Rabu (26/9/2018). (Foto: Liputan6.com/Ratu Annisa Suryasumirat)[/caption]

Prabowo berharap hubungan kerja sama Indonesia dengan China akan selalu terjalin dengan baik. Sebab, China merupakan salah satu negara besar yang memiliki pengaruh di dunia.

"Kita harus menjalin hubungan yang baik dengan semua negara lain, baik di wilayah kawasan Asia maupun dunia. Tentunya kerja sama yang menguntungkan kedua belah pihak dan sama-sama mengutamakan kepentingan nasional kedua negara," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Xiao Qian juga menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan Prabowo dan Partai Gerindra. Dia juga mengucapkan selamat kepada Prabowo yang telah resmi ditetapkan sebagai calon presiden pada Pilpres 2019.

Tak hanya itu, Xiao Qian juga mendoakan agar Prabowo dan Gerindra sukses pada Pemilu 2019.

Baca juga: Waketum Gerindra Sebut Ambruknya Proyek Infrastruktur Jokowi Karena Gunakan Material KW 3 China



Demikianlah Artikel Bertemu Xiao Qian di Hambalang, Prabowo Puji Kebesaran China

Sekianlah artikel Bertemu Xiao Qian di Hambalang, Prabowo Puji Kebesaran China kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bertemu Xiao Qian di Hambalang, Prabowo Puji Kebesaran China dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/09/bertemu-xiao-qian-di-hambalang-prabowo.html

0 Response to "Bertemu Xiao Qian di Hambalang, Prabowo Puji Kebesaran China"

Posting Komentar

Postingan Populer