Bahasa Inggris Aksen Jawa Ala Jokowi Dianggap Keren Banget!

Bahasa Inggris Aksen Jawa Ala Jokowi Dianggap Keren Banget! - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bahasa Inggris Aksen Jawa Ala Jokowi Dianggap Keren Banget!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jokowi, Artikel Nasional, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bahasa Inggris Aksen Jawa Ala Jokowi Dianggap Keren Banget!
link : Bahasa Inggris Aksen Jawa Ala Jokowi Dianggap Keren Banget!

Baca juga


Bahasa Inggris Aksen Jawa Ala Jokowi Dianggap Keren Banget!

Jurnalpolitik.id - Konsultan Keuangan QM Financial, Ligwina Hananto, memuji bahasa Inggris yang diucapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di World Economic Forum (WEF).

Ligwina mengaku heran dengan banyaknya sindiran yang ditujukan ke Jokowi terkait bahasa Inggris yang digunakan dalam pidato itu.

Padahal, menurutnya, pidato Jokowi sangatlah bagus.

"Gue tuh gak mau juga jadi die hard Jokowi. Tapi lihat Pakde (Jokowi) dihina-hina terus lama-lama gue jengkel lho. Lalu nonton videonya pidato di World Economic Forum dan kesimpulan gue, PIDATO PRESIDEN KEREN BANGET!" kata Ligwina melalui akun Twitter-nya, @mrshananto, pada Jumat (14/9/2018) pagi.

Selanjutnya, Ligwina mengatakan, kakeknya dulu juga memiliki aksen yang sama dengan Jokowi.

Dia mengaku bangga dengan kentalnya aksen Jawa yang dimiliki Jokowi dan kakeknya dalam melafalkan kalimat bahasa Inggris.

https://twitter.com/mrshananto/status/1040398758414934016




Baca juga: Pak Fadli Zon Katanya Malu Sendiri Dengar Pidato Jokowi di Universitas Hankuk



Sebelumnya, Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak pun mengomentari bahasa Inggris yang diucapkan Presiden Jokowi saat berpidato di World Economic Forum (WEF).

"Berbagai pihak me-bully bahasa Inggris Pak Jokowi. Justru saya melihat dengan bahasa Inggris gaya dan pronounciation ala Pak Jokowi, bila diambil hikmahnya dan kita tidak repot me-bully, maka akan lahir dan populer Solo English, atau Jokowi English. Patenkan?" tulis Dahnil di akun Twitter @dahnilanzar, Jumat (14/9/2019).

https://twitter.com/Dahnilanzar/status/1040391561295519744


Demikianlah Artikel Bahasa Inggris Aksen Jawa Ala Jokowi Dianggap Keren Banget!

Sekianlah artikel Bahasa Inggris Aksen Jawa Ala Jokowi Dianggap Keren Banget! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bahasa Inggris Aksen Jawa Ala Jokowi Dianggap Keren Banget! dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/09/bahasa-inggris-aksen-jawa-ala-jokowi.html

0 Response to "Bahasa Inggris Aksen Jawa Ala Jokowi Dianggap Keren Banget!"

Posting Komentar

Postingan Populer