Tutorial Android : Cara Membuat AutoCompleteTextView

Tutorial Android : Cara Membuat AutoCompleteTextView - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Android : Cara Membuat AutoCompleteTextView , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Material Design, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Android : Cara Membuat AutoCompleteTextView
link : Tutorial Android : Cara Membuat AutoCompleteTextView

Baca juga


Tutorial Android : Cara Membuat AutoCompleteTextView




Bismillaah,,

AutoCompleteTextView merupakan sebuah editable text yang memberikan sugesti kata ketika user mengetikkan huruf. Sugesti kata-kata nya berbentuk list drop down menu di posisi bawah editable text, yang mana jika salah satu sugesti kata tersebut di klik, maka akan mengisi edittext nya.
 
Oke, langsung saja kita tunjukkan bagaiamana cara menggunakannya.



Tambah String Array
Untuk


Demikianlah Artikel Tutorial Android : Cara Membuat AutoCompleteTextView

Sekianlah artikel Tutorial Android : Cara Membuat AutoCompleteTextView kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Android : Cara Membuat AutoCompleteTextView dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/03/tutorial-android-cara-membuat.html

0 Response to "Tutorial Android : Cara Membuat AutoCompleteTextView "

Posting Komentar

Postingan Populer