Penggunaan Butter Knife Library sebagai ViewBinding

Penggunaan Butter Knife Library sebagai ViewBinding - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penggunaan Butter Knife Library sebagai ViewBinding, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Library, Artikel Tutorial Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penggunaan Butter Knife Library sebagai ViewBinding
link : Penggunaan Butter Knife Library sebagai ViewBinding

Baca juga


Penggunaan Butter Knife Library sebagai ViewBinding




Bismillaah,

Butter Knife merupakan sebuah library untuk menginjeksi view ke dalam activity atau fragment melalui anotation nya. Artinya, dengan injeksi view ini, kita tidak perlu lagi menggunakan findViewById() untuk menginisialisasi view object kita.

Selain injeksi view, juga ada beberapa fungsi annotation lain yang disediakan oleh butterknife, seperti misalnya kita bisa binding string,


Demikianlah Artikel Penggunaan Butter Knife Library sebagai ViewBinding

Sekianlah artikel Penggunaan Butter Knife Library sebagai ViewBinding kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penggunaan Butter Knife Library sebagai ViewBinding dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/02/penggunaan-butter-knife-library-sebagai.html

0 Response to "Penggunaan Butter Knife Library sebagai ViewBinding"

Posting Komentar

Postingan Populer