Menatap Pesona Gili Trawangan Lombok

Menatap Pesona Gili Trawangan Lombok - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menatap Pesona Gili Trawangan Lombok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wisata Indonesia, Artikel Wisata Pantai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menatap Pesona Gili Trawangan Lombok
link : Menatap Pesona Gili Trawangan Lombok

Baca juga


Menatap Pesona Gili Trawangan Lombok



Tempat Wisata Gili Trawangan, Lombok

Tempat Wisata Gili Trawangan - Gili Trawangan merupakan salah satu pulau atau gili kecil yang terdapat di sebelah barat laut Pulau Lombok. Sebenarnya di wilayah ini terdapat dua gili lain, yaitu Gili Menobatkan dan Gili Air. Namun dari ketiga gili tersebut, Gili Trawangan merupakan primadona bagi para wisatawan.


Gili Trawangan hanya memiliki luas 6 KM


Demikianlah Artikel Menatap Pesona Gili Trawangan Lombok

Sekianlah artikel Menatap Pesona Gili Trawangan Lombok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menatap Pesona Gili Trawangan Lombok dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2015/10/menatap-pesona-gili-trawangan-lombok.html

0 Response to "Menatap Pesona Gili Trawangan Lombok"

Posting Komentar

Postingan Populer