Taman Nasional Way Kambas Lampung, Habitatnya Para Gajah

Taman Nasional Way Kambas Lampung, Habitatnya Para Gajah - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Taman Nasional Way Kambas Lampung, Habitatnya Para Gajah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wisata Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Taman Nasional Way Kambas Lampung, Habitatnya Para Gajah
link : Taman Nasional Way Kambas Lampung, Habitatnya Para Gajah

Baca juga


Taman Nasional Way Kambas Lampung, Habitatnya Para Gajah



Way Kambas - Taman Nasional Way Kambas merupakan pusat pelatihan gajah pertama yang ada di Indonesia. Way Kambas berlokasi di Provinsi Lampung, sekitar 110 KM dari Kota Bandar Lampung. Wilayah Taman Nasional Wisata Way Kambas memiliki luas sekitar 13.000 ha.


Karena keberadaan gajah Sumatera jumlahnya semakin lama semakin berkurang, maka akhirnya tempat ini bukan hanya ditujukan sebagai pusat


Demikianlah Artikel Taman Nasional Way Kambas Lampung, Habitatnya Para Gajah

Sekianlah artikel Taman Nasional Way Kambas Lampung, Habitatnya Para Gajah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Taman Nasional Way Kambas Lampung, Habitatnya Para Gajah dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2015/09/taman-nasional-way-kambas-lampung.html

0 Response to "Taman Nasional Way Kambas Lampung, Habitatnya Para Gajah"

Posting Komentar

Postingan Populer