Sensasi Pendakian Menuju Puncak Gunung Sindoro

Sensasi Pendakian Menuju Puncak Gunung Sindoro - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sensasi Pendakian Menuju Puncak Gunung Sindoro, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wisata Gunung, Artikel Wisata Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sensasi Pendakian Menuju Puncak Gunung Sindoro
link : Sensasi Pendakian Menuju Puncak Gunung Sindoro

Baca juga


Sensasi Pendakian Menuju Puncak Gunung Sindoro





Pendakian Menuju Puncak Gunung Sindoro - Gunung Sindoro, atau disebut juga dengan Sindara ataupun Sundoro merupakan gunung vulkano aktif yang terletak di Jawa Tengah. Gunung ini berada di ketinggian sekitar 3.150 di atas permukaan laut. Gunung ini berdiri menjulang tinggi berdampingan dengan Gunung Sumbing.


Gunung Sindoro temasuk jajaran gunung yang memiliki bentuk kerucut tipe Starto.


Demikianlah Artikel Sensasi Pendakian Menuju Puncak Gunung Sindoro

Sekianlah artikel Sensasi Pendakian Menuju Puncak Gunung Sindoro kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sensasi Pendakian Menuju Puncak Gunung Sindoro dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2015/09/sensasi-pendakian-menuju-puncak-gunung.html

0 Response to "Sensasi Pendakian Menuju Puncak Gunung Sindoro"

Posting Komentar

Postingan Populer